Component Displa Theory Models

Tampilan Teori Merrill


Merrill's Components Display Theory presented as a 2-dimensional grid
Merrill Komponen Tampilan Teori disajikan sebagai grid 2-dimensi

Dalam setiap unit pembelajaran, taktik presentasi yang optimal dan komponen harus digunakan untuk mengaktifkan proses belajar. Komponen Tampilan David Merrill Teori (CDT) pada komponen-komponen belajar dan taktik mereka menampilkan memungkinkan desainer instruksional efektif menjaga pembelajar terlibat dalam setiap unit pembelajaran. Isi courseware khas mencakup "fakta", "konsep", "prosedur", dan "prinsip" dari suatu pengetahuan khusus atau komponen keterampilan. Tergantung pada hasil belajar, kombinasi taktik presentasi dan komponen memungkinkan pelajar untuk "mengingat" pembelajaran baru yang diperoleh melalui courseware, "menggunakan" pembelajaran di tempat kerja, dan juga "menemukan" cara-cara baru untuk menerapkan pembelajaran.

Taktik yang disebut WIT "bentuk kinerja utama"-adalah:
  • Ekspositori - "Tampilkan" pembelajar, termasuk visual dan demonstrasi
  • Ekspositori - "Katakan" pembelajar, termasuk teks dan audio
  • Inquisitory - "Tanyakan" pembelajar, termasuk pelajar interactivities

Komponen yang disebut WIT "bentuk kinerja sekunder"-adalah:
  • Prasyarat, seperti prasyarat pembelajar
  • Tujuan, seperti tujuan pembelajaran
  • Membantu, seperti global / kontekstual membantu, petunjuk, pekerjaan-alat bantu (template)
  • Mnemonik, alat bantu seperti pekerjaan (checklist)
  • Umpan balik, seperti perbaikan, penguatan

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Chat Area

Advertise

 
Made Agus Suryadarma Prihantana, S. Pd / S2 Teknologi Pembelajaran / Undiksha